Rabu, 19 Oktober 2016

ROKOK KESEHATAN ALA SHIDDIQIYYAH

ROKOK KESEHATAN ALA SHIDDIQIYYAH

Beberapa tahun silam Shiddiqiyyah mulai mengeluarkan produk rokok,bahkan sampai dengan saat ini rokok tersebut masih tetap beredar ditengah tengah masyarakat.

Merokok seolah menjadi wajib bagi orang yg telah kecanduan,betapa tidak pasalnya mesti tidak makan nasi seharian bagi perokok akan kuat dijalaninya asalkan tetap menghisap asap rokok.Dinegara yg berkembang seperti di Indonesia ini rokok merupakan suatu kebutuhan yg nomor wahid bagi para penikmatnya dan terasa kurang lengkap apabila tidak menghisapnya.
Kebutuhan akan merokok seakan wajib dipenuhi ketimbang kebutuhan lain.Selogan pada pembungkus rokok " merokok dapat menyebabkan kangker,serangan jantung,impotensi dan gangguan kehamilan"
Dibantah oleh rokok ST produk keluaran Shiddiqiyyah.

ST adalah prodak rokok kretek produksi Majma'al Bahroin Hubbul Wathon Minal Iman - Shiddiqiyyah di Jombang. Yang dikemas seperti layaknya rokok pada umumnya.Namun bedanya rokok st dibungkus tanpa gambar mengerikan dan tanpa cukai.Pada bungkus Rokok ST terdapat tulisan yg menyatakan " PERHATIAN MEROKOK DAPAT MENIMBULKAN KESEHATAN"

Rokok ST diakui mampu menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit mulai dari penyakit ringan hingga penyakit berat.Diantara penyakit yg dapat disembuhkan melalui rokok ST adalah:
Sakit gigi,flu,asma,diabetes,tbc,kanker,jantung dan lain sebagainya.
Rokok ST juga dapat digunakan sebagai alat oles untuk mengobati luka,lecet,gatal2,iritasi kulit mengobati jerawat dll.
Rokok ST juga dapat diseduh dan digunakan sebagai jamu.

Keuntungan dari hasil penjualan produk rokok St digunakan untuk menyantuni fakir miskin dan pembangunan rumah layak huni untuk masyarakat yg tidak mampu.
Mengingat Rokok St dapat digunakan sebagai sarana pengobatan,saya teringat dengan pengobatan dimasa lampau.Yang mana para nenek moyang kita menggunakan pengobatan dengan media pengasapan,jamu.dan oles.
Sebut saja kemenyan,bahan yg sering digunakan para nenek moyang kita dalam ritual pengobatan.
Dari hasil penitian para ahli kedokteran dan farmasi dr.Reisha Broto Asmoro menyatakan bahwa bahwa kemenyan banyak mengandung manfaat, diantaranya adalah kemenyan dapat digunakan sebagai bahan anti bakteri,anti kangker,dapat mengusir serangga,dapat mengobati sengatan serangga,dapat mengobati luka,dll.

Media pengobatan Rokok st mirip dengan media pengobatan para leluhur terdahulu.
Bedanya prodak ini dikemas dengan bentuk roko.
Suatu karya yg luar biasa. Semoga produk Shiddiqiyyah semakin jaya.